AWG Expo Lampung

No comment 313 views

AWG-expo-lampungAWG bekerjasama dengan Kantor Berita Islam MINA (Mi’raj Islamic News Agency) Biro Sumatera, menggelar Bazar Expo, berupa pameran foto Masjid Al-Aqsha dan perjuangan Palestina Jum'at-Ahad (19-21 September 2014) di Kompleks Pondok Pesantren Al-Fatah Muhajirun Negararatu, Natar, Lampung Selatan.

Pada Expo ditampilkan juga foto-foto kekejaman Zionis Israel terhadap warga Palestina, sebagai pelajaran dan penggugah pengunjung agar memiliki kepedulian terhadap perjuangan kaum Muslimin di Palestina.

Pameran foto terutama menyajikan gambar korban perang 51 hari di Jalur Gaza, serta dampak perang berupa hancurnya rumah-rumah, masjid-masjid dan fasilitas umum lain akibat bombardir pasukan Israel ke Gaza.

Expo juga berisi penjualan pernik-pernik Al-Aqsha, mulai dari syal, kaos, rompi, pin, gantungan kunci dan lain-lain, sebagai bentuk sosialisasi, dan sebagian hasilnya digunakan untuk membantu perjuangan pembebasan Al-Aqsha dan Palestina.

Amin Mubarok, Penanggung jawab  Bazar Expo AWG Lampung mengatakan, pameran bertujuan memberikan informasi kepada umat, tentang apa yang sebenarnya terjadi di Palestina.

“Kami berharap ini bisa bermanfaat, sebab mungkin tidak semua umat tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi di Palestina, ini juga upaya kami menyosialisasikan ini kepada umat, “ kata Amin.

No Response

Leave a reply "AWG Expo Lampung"