Yakini Bahwa Masjid Al-Aqsho Berada Di Al-Quds, Dan Ia Milik Muslimin

aqsa_mosqueHari ini tanpa dirasakan oleh kebanyakan Muslimin, masjid ke-III yang di-sunnah-kan kepada kita untuk berziyaroh kepadanya, nampak semakin jauh untuk dapat digapai. Penyerbuan ekstrimis Yahudi hampir dilakukan setiap hari!

Ya, Masjid Al-Aqsho semakin hari semakin kuat dicengkeram oleh ekstrimis Yahudi untuk dapat mereka miliki sepenuhnya. Mungkin hari ini belum terlaksana, tapi setiap hari mereka bersikeras melangkah maju. Lalu bagaimana Muslimin menanggapi hal demikian? Silakan Anda menjawabnya sendiri...

Dalam banyak kesempatan, Yahudi -quddarulLoh- berupaya menguasai berbagai media massa, baik media cetak maupun media elektronik, yang selalu menggembar-gemborkan kedustaan bahwa Masjid Al-Aqsho dibangun di atas reruntuhan Kuil Yahudi! Dan hal itu mereka lakukan setiap saat di kala kesempatan promosi dusta terbuka...

Muslimin dengan kuantitas yang sangat banyak ternyata sama sekali tidak menjamin terbentuknya kekuatan melawan kejahatan Yahudi dan sekutunya, bahkan dari sisi pemikiran (baca: ghozwul fikri). Lambat-laun Muslimin malah ragu dan tenggelam dalam racun pemikiran yang ditebarkan oleh musuh-musuh Alloh!

Mayoritas Muslimin tidak lagi mengenal Masjid Al-Aqsho, tidak mengetahui apa keutamaan Masjid Al-Aqsho, tidak perduli apa yang terjadi dengan Masjid Al-Aqsho, bahkan tidak mampu berkata bahwa bangunan di kota Al-Quds itu adalah sebuah masjid, yakni Masjid Al-Aqsho! WalLohul musta'an.

Bangunan di kota Al-Quds (orang Inggris menyebutnya sebagai Jerusalem) jelas adalah sebuah Masjid, berdasarkan ayat Al-Quran, ayat Al-Kitab (yang dipegangi oleh Nashroni) dan Al-Hadits. Para shohabat RosululLoh shollalLohu 'alayhi wa sallam mengenalinya sebagai Masjid Baytul Maqdis.

Kalau bangunan di sana adalah sebuah masjid, lalu apakah ummat Yahudi dan Nashroni juga pernah diperintahkan sholat? Bila jawabannya adalah "Ya", apakah qiblat mereka sama dengan qiblat-nya Muslimin? Dan hal apakah yang membuat kedengkian mereka begitu memuncak kepada Muslimin?

Pertanyaan akhir, apakah mereka hanya sibuk mengklaim bahwa bangunan tersebut adalah milik mereka? Ataukah justru pro-aktif mengambil aksi dan bergerak menguasai bangunan tersebut sepenuhnya? Dimanakah dirimu wahai Muslimin? Dan tahukah Anda akan kejahatan musuh-musuh Alloh?

Silakan simak presentasi singkat melalui file PDF pada <a href="http://repository.shuffahalquran.com/AWG/aqs09_mari_cintai-al_aqsho_ke-3r2-1436h.pdf">tautan berikut (klik disini)</a>.

Presentasi diatas disampaikan pada acara Training for Trainer ke-3, yang diselenggarakan oleh Al-Aqsa Working Group Biro Lampung pada tgl.27-28 Dzulqo’dah 1436H/11-12 September 2015M lalu.

Acara Training for Trainer tersebut merupakan rangkaian agenda Tablig Akbar yang diadakan Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung di Komplek Ma’had Al-Fatah Muhajirun Lampung.

Tags:
No Response

Leave a reply "Yakini Bahwa Masjid Al-Aqsho Berada Di Al-Quds, Dan Ia Milik Muslimin"