Bangkitkan Cinta Al-Aqsa Dengan SeKoCi Al-Aqsa

aqsaworkinggroup.com - Agus Sudarmaji Ketua Aqsa Working Group (AWG) mengatakan, Masjid Al-Aqsha adalah hak milik umat Islam yang wajib dipertahakan oleh segenap kaum Muslimin. Hal itu disampaikannya dalam acara lomba puisi ‘Cinta Al–Aqsa’ di Pondok Pesantren Al–Fatah Cileungsi, Bogor.

“Tujuan utama kami mengadakan acara ini adalah menyosialisasikan cinta Al-Aqsa kepada semua anak dan pemuda. Gerakan ini kami namakan Sekolah Cinta Al-Aqsa (Sekoci Al-Aqsa),” kata Agus Sudarmaji, Ketua Aqsa Working Group (AWG) Ahad (14/02) malam.

Acara ini adalah rangkaian dari acara peringatan 10 tahun Ghazwah Fathul Aqsa (Perang Pembebasan Al-Aqsa) yang diikuti dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Madrasah Tsanawiyah (MTs), hingga Madrasah Aliyah (MA).

Ia juga berharap ingin terus menambah jumlah peserta perlombaan sampai ke sekolah-sekolah luar, dan kedepannya kegiatan serupa akan dilaksanakan dalam tiga bulan mendatang.

Agus Sudarmaji mengimbau kepada seluruh santri Al-Fatah dapat berkarya dalam menulis puisi tentang Al-Aqsa.

“Dalam kesempatan mendatang, santri Al-Fatah harus membawakan puisi hasil karyanya sendiri,” tegasnya.

Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang oleh Agus Sudarmaji (Ketua Aqsa Working Group) dan Zubaidi Ardani (Amir Tarbiyah).

berita dari mirajnews.com

No Response

Leave a reply "Bangkitkan Cinta Al-Aqsa Dengan SeKoCi Al-Aqsa"