AWG Lampung Adakan Pelatihan Duta Al-Quds

Al-Aqsa Working Group (AWG) Biro Lampung adakan pelatihan Duta Al-Quds, Rabu dan Kamis (15-16/02), di Pondok Pesantren Al-Fatah, Muhajirun, Natar, Lampung Selatan.

Kegiatan kali ini bertema  “Menyiapkan Duta Al-Quds untuk Pembebasan Masjid Al-Aqsho”. Kegiatan yang berlangsung selama 20 jam, termasuk rehat dan sholat, diikuti oleh para peserta dengan antusiasme tinggi. Bahkan ada saran peserta agar waktu pelatihan diperpanjang hingga 2 (dua) hari.

Pada pembukaan kegiatan pelatihan ini, Waliyul Imaam Jamaah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung sekaligus sebagai Pembina AWG Biro Lampung, Ustadz Abdullah Muthalib mengungkapkan rasa syukur beliau atas hadirnya generasi muda calon Duta Al-Quds dan berpesan agar para peserta istiqomah menimba ilmu dan menshodaqohkan kembali ilmu tersebut kepada Ummat Islam.

Rangkaian pelatihan Duta Al-Quds kali ini termasuk istimewa karena langsung didukung oleh alumus Daurah Al-Quds di Yaman, yang kali ini diampu oleh Ustadz Lili Sholehudn dan Ustadz Amin Najib. Hadir sebagai peserta pelatihan kali ini sejumlah 25 pemuda/pemudi perwakilan dari berbagai kabupaten di Provinsi Lampung.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa cinta dan peduli para pemuda/pemudi muslim terhadap Masjid Al-Aqsho, masjid mulia yang saat ini dikuasai  oleh Zionis Israel.

Ketua AWG Biro Lampung, Rustam Effendi,S.Pd.l, mengharapkan setelah diadakannya pelatihan ini, para pemuda/pemudi muslim lebih semangat dan peduli dalam memperjuangkan pembebasan masjid Al-Aqsho,

No Response

Leave a reply "AWG Lampung Adakan Pelatihan Duta Al-Quds"