Festival Rajab 1438 H.

No comment 67 views

Festival RajabAqsa Working Group (AWG) akan mengadakan acara Festival Rajab 1438 H. pada Sabtu-Ahad, 22-23 April 2017 di Pondok Pesantren Al Fatah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum AWG Ust. Agus Sudarmaji menegaskan, acara ini untuk menyegarkan kembali komitmen kaum muslimin terhadap perjuangan pembebasan Masjid Al-Aqsha, terlebih lagi kondisi Al-Aqsha hari ini semakin kritis dengan semakin masifnya pengalian di bawah masjid kiblat pertama kaum muslimin itu.

“Hari ini Yahudi semakin masih dan intensif melakukan pengalian bawah tanah serta perluasan pemukiman yang sudah memasuki wilayah Baitu Maqdis,” tambahnya.

Festival ini terdiri dari berbagai kegiatan berupa, Tabligh Akbar, Ekspo Baitul Maqdis, Bazaar Rajab dan Bakti Sosial, Pengobatan Massal bekerjasama dengan MER-C (Medical Emergency Rescue-Committee).

Rincian acaranya sebagai berikut :

  • Ekspo Baitul Maqdis dan Bazaar Rajab (Sabtu-Ahad, 22-23 April 2017)
  • Bakti Sosial dan Pengobatan Massal (Sabtu, 22 April 2017)
  • Tabligh Akbar (22 April 2017)

Tabligh Akbar pada festival ini akan diisi oleh beberapa pembicara yaitu : Pejabat Duta Besar Palestina Fariz Mehdawi, ulama Palestina Dr. Muhammad Seyam, Imamul Muslimin Yakhsyallah Mansur, Ustadz Umar Rasyid, dan Ustadz Agus Sudarmadji.

Nur Ikhwan, Sekjen AWG menambahkan, festival ini bertujuan untuk menguatkan ingatan seluruh kaum muslimin bahwa kita memiliki sebuah tanggung jawab dalam membebaskan Masjid Al Aqsa dan mensosialisasikan tentang Al Aqsa.

Untuk itu AWG mengundang kepada kaum muslimin untuk bisa hadir di acara festival ini. Menurutnya Festival Rajab yang diselenggarakan ini sangat penting karena membicarakan nasib kaum muslimin dan bertepatan dengan momentum bersejarah di bulan Rajab yakni peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Shalallahu ‘alaihi wassalam.

Acara ini didukung oleh Kantor Berita Islam Mi'raj, STAI Al-Fatah, Ponpes Al-Fatah, MER-C, Radio dan TV Rasil, serta Tim Ukhuwwah Alfatah Rescue

 

No Response

Leave a reply "Festival Rajab 1438 H."