Galang Dana Safari Romadhon 1438H Bersama Syaikh Mustafa

(30 Romadhon 1438H/24 Juni 2017) AlhamdulilLah, kegiatan silaturohim Romadhon bersama Imam Masjid Al-Aqsha, Syaikh Dr. Mustafa Mohammad Abdel Rahman Tawil di Indonesia telah selesai. Selama di Indonesia, beliau dengan inisiasi Al-Aqsa Working Group (AWG) melakukan safari ke berbagai daerah guna mendakwahkan dan mengenalkan kembali keberadaan Masjid Al-Aqsho.

Beliau menyerukan umat Islam untuk mengunjungi Kota Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha, sebagai bukti bahwa Palestina adalah bagian dari tanah wakaf umat Muslimin. Menurutnya dengan mengunjungi Masjid Al-Aqsha setelah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi di Arab Saudi, akan menumbuhkan rasa kepemilikan bersama kiblat pertama umat Islam yang kini di bawah penjajahan Israel.

“Ziyarohnya kaum muslimin itu adalah bentuk bantuan kepada muslimin Palestina di Al-Quds. Ini akan menghidupkan perekonomian di Baitul Maqdis. Sehingga mereka bisa hidup dengan kemuliaan dan harga diri yang tinggi dibandingkan di bawah penjajahan Zionis Israel,” tegas Syaikh Mustafa.

Safari dakwah yang dikemas dengan tajuk “Silaturahim Romadhon untuk Ikatan Cinta Indonesia – Palestina” mengunjungi enam Propinsi yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung dan Bali.

Selama 12 hari safari Romadhon 1438H lalu, Syaikh Mustafa bersama tim AWG lakukan silaturohim ke sejumlah tidak kurang dari 30 tempat, baik musholla, masjid, lembaga maupun kediaman ulama dan tokoh masyarakat. Dari silaturohim dan aksi galang dana berhasil dikumpulkan bantuan bagi Rakyat Palestina sejumlah 212 juta Rupiah. Semoga donasi yang telah diberikan oleh muslimin Indonesia dicatat di sisi Alloh Subhanahu wa Ta'ala sebagai amal sholih, aamiin.

No Response

Leave a reply "Galang Dana Safari Romadhon 1438H Bersama Syaikh Mustafa"