Musyawarah Kerja AWG Tahun 1438 H./ 2017 M.

No comment 38 views
Musker-AWG-1438

Suasana Musyawarah Kerja AWG di Cisarua, Bogor, Rabu, (23/8) malam. Photo : Hadis

Aqsa Working Group (AWG) adakan Musyawarah Kerja tahun 1438 H./ 2017 M. di Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Acara yang digelar pada 1-3 Dzulhijah 1438 H./ 23-25 Agustus 2017 M. ini dihadiri sekitar 30 lebih perwakilan dari berbagai Biro AWG se-Indonesia.

Musyawarah Kerja (Musker)  dengan tema “Pemantapan Komitmen dan Kinerja untuk Percepatan Pembebasan Masjid Al-Aqsha” ini diharapkan dapat menghasilkan langkah kerja nyata dan strategis dalam upaya pembebasan Masjid Al-Aqsha.

Ketua Umum AWG Agus Sudarmaji dalam sambutannya menekankan komitmen dan kinerja pejuang pembebas Masjid Al-Aqsha untuk dipercepat.

“Kita tahu pembebasan Masjid Al-Aqsha urusan Allah, waktunya sudah ada di Lauhul Mahfudz, yang kita lakukan adalah percepat larinya. Karenanya, umat Islam diharapkan mengerahkan tenaga, waktu, dan pikirannya untuk Al-Aqsha,” katanya.

“Berapa jam setiap harinya waktu yang kita investasikan untuk Aqsha, kami berharap Muker ini sebagai awal loncatan sejarah sehingga kita dianggap mampu dan layak oleh Allah untuk membebaskannya,” ujarnya.

Musker kali ini berisi beberapa sesi diantaranya evaluasi program kerja tahun lalu dan pembahasan rencana program kerja tahun 1439 H yang akan datang.

Reporter : Nur Hadis
Foto : Nur Hadis
Editor : Misbahuddin Nur

No Response

Leave a reply "Musyawarah Kerja AWG Tahun 1438 H./ 2017 M."