Ayo Gabung “Belajar Al-Quds Online” (BAQO)

Assalamu'alaykum wa rohmatulLohi wa barokatuh.

😊 Bagaimana kabarmu hari ini shobat?

πŸ’‘ Tahukah kita bahwa upaya Yahudi untuk menguasai Masjid Al-Aqsho begitu hebatnya. Setiap tahun jumlah Yahudi yang menyerbu situs mulia tersebut makin bertambah banyaknya.

πŸ’£ Data kunjungan Yahudi berikut semoga membuka mata dan hati kita =>
Th. 2011 (5 rb)
Th. 2012 (10 rb)
Th. 2013 (13 rb)
Th. 2014 (14 rb)
Th. 2015 (14 rb)
Th. 2016 (17 rb)
Th. 2017 (25 rb)
Th. 2018 (29 rb).

πŸ˜” Sementara muslimin Palestina sendiri sangat sulit ziyaroh ke sana, belum tentu satu tahun sekali dapat hadir di Masjid Al-Aqsho. Apakah kita pantas diam saja?

πŸ“š Yuk kita tingkatkan pengetahuan tentang Masjid Al-Aqsho, dan tingkatkan juga peduli kita atas muslimin Palestina sebagai "benteng" penjaga situs mulia itu. Dengan mendapatkan wawasan yang shohih, insya Alloh kita dapat menentukan posisi diri sebaik mungkin selaku Ummat Muhammad shollalLohu 'alayhi wa sallam.

🀞 Kami mengajak Anda semua untuk belajar bersama via WA grup. Silakan mengisi (klik disini) formulir Data Duta Al-Quds.

πŸ“ Materi belajar sudah tersedia untuk digelar panjang-lebar. Kelas BAQO ini didampingi oleh alumnus Dauroh Al-Quds Yaman. Adapun materi yang disampaikan, insya Alloh dapat dijadikan rujukan bagi muslimin untuk secara utuh melihat masalah yang ada disana.

βŒ› Pendaftaran dibuka setiap 2-3 bulan, dan kali ini dibuka hingga awal bulan Jumadits Tsani 1441H. Ayo jangan lewatkan kesempatan emas ini...

πŸ“– Belajar Al-Quds Online (BAQO) ini diselenggarakan oleh Al-Aqsa Working Group (AWG), dan bersifat FREE alias MERDEKA.

🀲 Mohon do'a para ikhwan agar kami dapat persiapkan materi tersebut sebaik mungkin. Semoga upaya kecil ini mendapatkan ridho Alloh Subhanahu wa Ta'ala, aamiiin.

Catatan : bagi yang sudah bergabung masuk kelas BAQO dan mendapatkan materi ke-1 (Mari Cintai Masjid Al-Aqsho), ayo terus kembang dan dakwahkan ilmu yang sudah diserap. Insya Alloh kita berlanjut dengan materi ke-2 (Yuk Ziyarohi Masjid Al-Aqsho).

No Response

Leave a reply "Ayo Gabung “Belajar Al-Quds Online” (BAQO)"