Kegiatan

AWG Terus Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Agresi Zionis Yahudi

Alhamdulillah, Aqsa Working Group (AWG) telah menyalurkan donasi kemanusiaan untuk Palestina yang dititipkan oleh masyarakat Indonesia sebesar Rp 3.207.909.141. Bantuan tersebut telah disalurkan 100% tanpa potongan biaya operasional.

Donasi yang terkumpul itu disalurkan oleh AWG Biro Gaza melalui berbagai program yaitu dapur umum (distribusi makanan cepat saji), pembagian sembako, pembagian susu formula, bantuan musim dingin (selimut, pemanas,dll), bantuan obat-obatan, hingga pembangunan tenda/hunian sementara untuk para pengungsi korban agresi Zionis Yahudi.

Kepada para donatur, muhsinin, serta semua pihak yang telah berkontribusi kami ucapkan terima kasih, jazakumullaahu khairan. Semoga menjadi pahala amal salih para donatur, para muhsinin. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalas dengan segala kebaikan di dunia dan di akhirat. Aamiin yaa rabbal alamiin.

Besar harapan kami, semoga bantuan kemanusiaan ini dapat memberi manfaat yang signifikan kepada saudara-saudara kita, anak-anak kita, orang tua kita di Palestina yang sedang menderita akibat kejahatan dan kebiadaban Zionis hingga hari ini. Semoga bisa meringankan penderitaan mereka. Aamiin allahumma aamiin.

Donasi Kemanusiaan

Bantuan dari rakyat Indonesia yang dikirimkan melalui Aqsa Working Group (AWG) akan disalurkan 100% untuk warga Palestina yang menjadi korban agresi Zionis.

Sejak Zionis Yahudi menyatakan perang setelah pejuang Palestina memberikan perlawanan pada Sabtu (7/10/2023), kehidupan di Palestina semakin mencekam. Apalagi saat ini, Rafah sebagai benteng terakhir pengungsi Palestina turut menjadi sasaran kebiadaban Zionis.

Mari salurkan donasi kemanusiaan untuk Palestina yang dijajah Zionis dengan mengirimkan infak terbaik Anda.

Donasi kemanusiaan Palestina: BSI No. Rek 7203236594 a.n. Aqsa Working Group

Donasi pembangunan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Indonesia di Gaza: BSI No. Rek 7261148735 a.n RSIA Indonesia

Bantuan operasional: BSI No. Rek 7203236478 a.n. AWG Pusat

Konfirmasi SMS/WA: Nitta 0812-1111-8512 atau Rustam  0821-7984-9941