Berita, Kegiatan

Safari Ramadhan AWG di Lampung

Aqsa Working Group (AWG) Biro Lampung Mengadakan Safari Ramadhan pada tahun 1439 H selama delapan hari dari Tanggal 2-9 Ramadhan.

Safari tahun ini menghadirkan Ulama’ Palestina asal Libanon Syeikh Samer Abu Anbar yang kan berkeliling Lampung guna memberi pemahaman tentang sejarah Al-Aqsha dan menyatukan persepsi umat Islam tentang pembebasannya. Seperti diungkapkan Ketua Pelaksana kegiatan safari Irfan Hizbullah.

Selama delapan hari, Samer akan diajak berkeliling menjadi pembicara di beberapa masjid, instansi dan lembaga pendidikan di beberapa tempat di Lampung.

Diantaranya beliau menjadi Khotib Sholat Jum’at di Masjid An-Nubuwwah Pondok Pesantren Islam Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah, Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan pada 2 Ramadhan 1439 H./ 18 Mei 2018 M.

Syeikh Samer Abu Anbar merupakan Imam dan khotib Masjid Al Furqon di Beirut, Lebanon. Selain itu juga Anggota Dewan Administratif para Sarjana Palestina di Lebanon serta Anggota Majelis Umum Majelis Ulama Muslim di Lebanon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *